Laman


Kamis, 30 Juli 2015

CURHAT:NAZWA MAU HIATUS DAN MENGHAPUS BLOG


 

asallamualaikum....
Nazwa mau hiatus (off forever) dan menghapus blog Nazwa kecuali blog duet Nazwa bersama kak Esa*Esa Mafatihurrahmah*
karena.....
hari ini sekolah sudah mulai,pelajaran pun makin sulit,sekarang dicomment disqus makin banyak member baru dan banyak member lama yang hiatus (off forever),karena ada alasan yang cukup banyak,hari selasa malam rabu,aku on,aku on dari siang aku off sebentar malam nya on lagi,aku jadi gak belajar,nilaiku hacur*jelek*,nilainya dibawah 80-an,tapi diatas 69,tapi bukan juga 60 (tebak sendiri deh),aku jadi dimarahin sama orang tua-ku,mereka menyurhku agar tidak main internet terus-terus-an,mungkin bagiku itu membosankan,hobi-ku itu main intenetan,itu tidak membosankan dari pada main sama teman-teman di luar,lebih baik bagiku internetan,aku juga dilarang main internetan karna mataku sudah pakai kacamata minus,e-mail ku juga diblokir entah siapa yang blokir,aku sangat percaya bahwa e-mail ku diblokir,teman sekelas ku juga mengatakan bahwa e-mailku di blokir,benar-benar di blokir,tapi aku tidak tahu siapa orangnya,di disqus blogku tidak mengenali aku,tapi aku masih bisa menge-pos,itu saja aku sangat bersyukur,aku sangat berterima kasih kepada :
-tuhan ku ( allah ),yang telah memberiku kemudahan untuk membuat blog
-kedua orang tua-ku,yang telah mengizini ku untuk membuat blog
-sahabat online*internet*ku,yang telah mengajakku membuat blog dan juga mendukung ku
aku berterima kasih pada sahabat chat online*internet*ku,kak Esa*Esa Mafatihurrahmah* yang telah menyemangatiku membuat blog,kak Afifah*Afifah Fitri Salima Sadiyah*,ia juga sama seperti kak Esa*Esa Mafatihurrahmah*,Dinda,kak Tasya*Anastasya Putri Wulandari,Muthia*Muthia fairuz zakiyah*,kak Valleria*Valleria Aulia Az-zahra*,Fathimah Az-zahra,Faisha,Silva *ia adalah adiknya kak Afifah.tapi masih banyak yang lain yang berjasa bagiku,tapi mereka juga berjasa *maaf bagi yang tidak disebutin,mungkin aku lupa*.
aku punya blog duet bersama kak Esa
bestfriends-bloggie.blogspot.com
blog itu dibikin malam-malam,dan di desain oleh kak Esa,malam-malam juga,tapi masa aku minta blog itu dihapus??,itu tidak mungkin,aku merasa tidak enak kepada kak Esa,yang telah mendesain dangan kerja keras dan usaha...
untuk kak Esa:kak hapus saja e-mail ku dari blog duet,najiyah menggantikan ku,*kalau kak Esa mau*e-mail najiyah sudah ada di cbox...*
Nazwa kasih kata-kata mutiara untuk my best friends in online:
 
"bersahabat bagaikan awan yang berarak"
dari kelasku VI A*kelas 6 A*
Nazwa kasih lagi ciptaan Nazwa sendiri:
"jika kita kehilangan sahabat,kita seperti kehilangan benda yang berharga dimata kita"
"jika kita meledek sahabat kita sendiri,tanpa ia punya salah,sahabat kita itu tidak akan merasa sakit karena kita sendiri yang menginginkan kita bersahabat dengannya,dan jika kita tidak bersahabat dengannya kita akan menyesali-nya"
"sahabat itu lebih berharga daripada benda-benda berharga lainnya,jika kita mempunyai benda-benda berharaga tetapi kita tidak punya sahabat atau pembela kita jika kita dalam masalah,tapi yang kita punya hanyalah musuh dan barang berharga,jiak kita puya musuh pasti barang itu akan hilang,karna bisa saja musuh kita yang mencuri"
"ucapan dan kata-kata itu sangat menyakitkan,apalagi hina-an,dan caci-an,itu akan lebih menyakitkan,jika kita yang menghadapi itu sendirian,tapi jika kita punya sahabat,pasti sahabatnya akan membelanya"
dari aku*Nazwa halimah*
thanks to my friends telah men-support ku
thanks to allah..*aku akan s'alu berdo'a* ( untuk umat muslim )
thanks to my parents,my father,my mother,and my sister
tulis di disqus,apa tanggapan kalian,comment kalian,apakah aku harus menghapus blogku??
 # maaf kalau ada kesalahan kata #
wasalamuallaikum....

 bye my friends online*chat online*